Minggu, 14 Oktober 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

 Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Artikel ini adalah modal untuk saya mengikuti kontes / ajang SEO (search engine optimization). Wah, ini adalah pengalaman yang pertama sekali yang admin rasakan, yaitu mengikuti sebuah ajang kontes seo yang bisa dibilang dengan pesaing yang cukup besar nih, dalam kontes Sepeda Motor Terbaik dan Irit , Yaps, sembari mencari pengalaman saja, dan untung-untungan.
Buat Sobat yang sedang menyiapkan ancang-ancang untuk membeli sebuah kendaraan roda dua, cobalah dulu untuk melirik lirik ke salah satu motor bebek yang satu ini , kenapa ? Karena sekarang dengan Keluaran Terbarunya lagi, Pihak Yamaha lagi lagi menggegerkan dunia sepak terjang Sepeda Motor, yakni dengan mengeluarkan Sepeda Motor All New Jupiter Z1.

Tidak afdol rasanya jika admin hanya menawarkan produk ini saja tanpa memberi tahu kepada pencinta sepeda motor apa sih spesifikasi dan keunggulan dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

 Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Tenaga dan efisiensi bahan bakar minyak (BBM) naik 20% dari pendahulunya Mengapa demikian? itu semua didapat karena mengadopsi teknologisepeda motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, digunakan di Yamaha YZ450F.”

Yamaha Jupiter Z1 mempunyai suara mesin dan perpindahan gear lebih halus. Suara knalpot lebih bertenaga.

Yamaha Jupiter Z1 di bekali dengan Mesin 114cc, 2-katup, 1-silinder, SOHC, mampu menyokong tenaga 7,4 kW pada 7750 rpm dan torsi 9,9 Nm pada 6500 rpm. Sistem pendinginan udara untuk mesin masih dipakai di sini.

Tikungan "S" besar dilalui dengan mudah, tanpa harus menurunkan transmisi, tetapi tetap harus mengaktifkan rem di bibir tikungan. Tingkungan bisa dilewati dengan kecepatan 60-70 kpj. Ban belakang terasa sedikit membuang. Kemungkinan berasa dari ban standar 80/90-17. Tinggal memperbesar ukuran ban satu tingkat, dipastikan bakal lebih nempel di aspal. Masuk pada tukungan "S" kecil, karakter mesin Jupiter Z1 yang responsif langsung terasa. Keren Banget bukan ??

Untuk masalah harga nih ya, Yamaha sendiri membaginya menjadi dua varian pilihan. Yaitu : All New All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel). Untuk daerah / wilayah Jakarta dan sekitarnya, All New All New Jupiter Z1 CW ini dibandrol dengan harga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dari harga sebelumnya yakni : 14,6 juta rupiah. Sedang All New All New Jupiter Z1 SW dibudget dengan harga 14,3 juta rupiah. Semuga sih tergantung pilihan sobat sih.. =)
Semoga Saja Artikel Kontes  Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini masuk hingga akhir. =) aminn

0 komentar:

Posting Komentar