Selasa, 20 November 2012

Cara Membobol - Mengetahui Password WiFi

Membobol Password Wifi  - berinternetan ria adalah aktivitas yang sudah lazim dilakukan oleh semua orang, berinternetan pun kini sudah menjadi tradisi/kebiasaan bahkan kebutuhan untuk mereka yang hidup di zaman yang serba canggih dan modern sekarang ini. Mengapa demikian ? yaps, itu semua karena mobilitas masyarakat dunia yang memang mengharuskan bahwa internet dapat mempercepat menyelesaikan tugasnya.Internet pun banyak disediakan dalam jenisnya bisa menggunakan kabel / nirkabel , dan hotspot seperti Wi-Fi. Nah, pembahasan kita pada hari ini adalah tentang membobol password wifi. Yaps, menjumpai sebuah restoran / kafe yang menyediakan layanan internet gratis (hotspot) namun mengharuskan kita mengisi passwordnya sering kita jumpai ( termasuk admin sendiri yang merasa kesal karena haru mencari cara agar bisa mengetahui apa password nya ).

cara bobol password wifi

Buat sobat yang sedang membaca artikel ini, kini anda tidak perlu khawatir dan risau akan hal itu. Semakin berkembangnya internet kini software- software canggih pun berkeliaran di dunia maya.
"Mana nih min , software nya udah kebelet nih pengen jebolin nih WiFi ! " sabar sabar !! pasti admin kasih kok.
Okey deh. Disini saya akan membagikan 2 software yang bisa anda coba . untuk testimonial, berdasarkan komentar komentar yang masuk di blog orang yang membagikan software ini, ada yang mengatakan bahwa software ini work, tapi semua jawaban itu ada pada anda.

Tanpa basa-basi lagi , langsung saja ini dia sofwarenya, silahkan disedot cara membobol password wifi yang satu ini.
Software 1 - Wifi Hack (download here)
Software 2 - WiFiViewKey (download here)

akhir kata admin mau bilang selamat menggunakan software cara mengetahui password wifinya :))

0 komentar:

Posting Komentar