Sabtu, 24 November 2012

Contoh Karya Tulis Ilmiah Pendidikan

Karya Tulis Ilmiah - baiklah, kembali lagi dengan topik kita mengenai pendidikan, Pada kesempatan kali ini admin coba untuk berbagi contoh karya tulis ilmiah yang mungkin sedang sobat cari-cari. Tapi sebelum kita masuk ke topik yang lebih dalam, ada baiknya kita melakukan pengenalan. Sebelum memulai aktivitas menulis karya ilmiah, memanglah diperlukan keahilan kita dalam menulis, maka dari itu, ada baiknya sejak sekarang anda tingkatkan minat membaca anda sehingga mudah dalam pengerjaan karya tulis ini.
Pengertian Karya Tulis Ilmiah itu sendiri adalah laporan tertulis (scientific paper) dan diterbitkan yang memaparkan hasil observasi yang telah dilakukan oleh sebuah tim bahkan seseorang dengan memenuhi kaidah dan etika keilmuan yang dikukuhkan dan ditaati oleh masyarakat keilmuan tertentu. Jenis-jenis karya ilmiah bisa dikelompokkan , seperti diantaranya : karangan ilmiah, laporan penelitian, makalah, artikel, dan sebagainya. Dan jika sobat sudah sering sekali mendapatkan tugas dari Ibu/bapak Guru di Sekolah, berbanggalah,  itu berarti anda sudah mampu untuk membuat karya tulis ilmiah.

seorang anak sedang berdiskusi membicarakan karya tulis

Baiklah, kita langsung saja masuk ke contoh karya tulis ilmiahnya ya.

Karya Tulis Ilmiah .doc (download) - Tentang Sex
Karya Tulis Ilmiah .doc (download) - Tentang Kebudayaan

Sengaja Admin masukkan kedalam host upload, karena kalau admin tulis disini pastinya akan terlalu panjang , dan saya yakin nanti sobat semua jadi malas membacanya  karena harus scroll kebawah lagi. Dokumen diatas sudah admin buatkan dalam bentuk Microsoft Word 2007, so sobat hanya tinggal perlu mengedit bagian yang tidak perlu
Perlu di ingat juga bahwa artikel karya tulis ilmiah tentang pendidikan ini hanyalah sebuah referensi tapi semua sih terserah pada sobat saja .

0 komentar:

Posting Komentar