Selasa, 18 Desember 2012

Download Smadav Antivirus Revisi Terbaru

Download Smadav - Memiliki komputer haruslah bersiap siap untuk menghadapi virus virus komputer yang acap kali menyerang kapan saja dan dimana saja. Namun hal ini tidak perlu anda khawatirkan jika komputer anda sudah anda proteksi dengan memasangkan antivirus didalamnya. Smadav adalah contoh antivirus yang admin rekomendasikan untuk proteksi pertama anda. Tapi, jangan lupa juga untuk menginstall antivirus pendukungnya , agar kinerja menghadapi virusnya lebih optimal.
Smadav adalah rekomendasi admin, mengapa ? Karena smadav adalah antivirus lokal yang free alias gratis yang diciptakan untuk mengatasi virus -  virus lokal ataupun mancanegara yang perkembangannya telah mencapai Indonesia.
Pada Postingan kali ini di blog berita terbaru ini akan admin bagikan link download smadav revisi terbaru yaitu smadav 9.1 yang baru - baru ini update. Buat sobat yang belum pernah merasakan proteksi yang diberikan smadav ini, mungkin sobat adalah orang yang harus mencicipinya. Ditambah lagi, antivirus ini adalah karya anak bangsa, so kita juga harus menghargai mereka bukan.

Adapun untuk fitur - fitur yang telah ditambahkan dalam smadav terbaru 9.1 adalah :

smadav



- Penambahan database 552 virus baru
- Pembersihan khusus untuk beberapa virus yang banyak menyebarluas di Indonesia
Bagaimana sobat ? tertarik untuk mencoba nya ? silahkan langsung men- download smadav sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar