Jumat, 28 Desember 2012

RCTI Streaming - Televisi Indonesia

RCTI - sesungguhnya adalah singkatan dari "Rajawali Citra Televisi Indonesia" dan merupakan sebuah stasiun televisi swasta yang pertama kali muncul di Indonesia memberikan tayangan yang selalu bermanfaat seperti berita terkini, sinetron, kuis hiburan, dan juga menghasilkan seorang star(bintang) lewat audisi yang fantastic misalnya Indonesian Idol, Idola Cilik. Admin yakin sekali kalau RCTI adalah tayangan tv yang setiap harinya pernah sobat buka bukan ?
Sejarah Singkat RCTI akan diulas disini, RCTI Mulai berkecimpung kedalam acara tv hiburan atau entertainment channel pada tanggal 13 November 1988 dan telah diresmikan pada 24 Agustus 1989. Pada Zamannya, siaran RCTI ternyata dibatasi dalam artian hanya disiarkan kepada pelanggan yang telah memiliki dekoder dan membayar iuran wajib setiap bulannya. Namun, demi menciptakan kenyamanan bagi seluruh masyarakat di Indonesia, pihak RCTI pun melepas masa dekodernya pada 1989.



Sejak awal didirikannya pun, ternyata oh ternyata RCTI itu memiliki cita - cita untuk menciptakan serangkaian acara-acara unggulan. Alhasil, berkat kerja keras dan kerjasama RCTI pun, kini RCTI telah menjadi kebanggaan masyarakat Nusantara. Kebanyakan para pengiklan pun memilih RCTI sebagai tempat promosi yang efektif. Bukan hanya itu juga, RCTI yang telah dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV., kini telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi seperti Piala Dunia, Euro , dsb bersama Global TV dan MNCTV. (hebat bukan ? otomatis para penggila buka selalu membuka channel ini. hiihihi.. )

Di RCTI, kualitas itu adalah sebuah harmonisasi dari kreatifitas, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan do’a. Ke-6 aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto “Kebanggaan Bersama Milik Bangsa” namun tampil dalam kemasan yang “oke”.

Bagaimana sobat ? semangat juang yang tinggi bukan dari RCTI. sebuah inti dari sejarah rcti yang bisa kita petik adalah "Kerjakeras dan aspek lainya jika kita giat dalam melaksanakannya pasti akan terwujud dan kita akan menjadi pamor." dan buat sobat yang ingin menonton acara - acara spesial di RCTI ini bisa klik pada halaman rcti online. :)

0 komentar:

Posting Komentar