Minggu, 23 Desember 2012

Gemscool - Portal Gamers Indonesia

Gemscool - adalah merupakan situs dimana kita dapat merasakan sensasi 3D dilengkapi dengan online  mutltiplayer didalamnya, sehingga kita bisa mengajak teman kita untuk bermain bersama dengan kita di dunia maya. Situs Gemscool pun telah menyita banyak perhatian orang Indonesia sejak pertama kalinya dikeluarkan, mulai dari anak - anak, remaja - hingga dewasa pun tak luput juya memainkan permainan yang ada didalamnya.

Gemscool, seperti yang saya sebutkan diatas, banyak orang yang memainkannya dikarenakan oleh banyaknya juga games-games berkualitas dan fantastis yang ada didalmnya, misalnya saja : Point Blank, Free Style , Kart Rider, Eligium, Mako, Apocalyps, Atlantica, Dragon Nest, Lost Saga, Yulgang Online. Dan semua game tersebut adalah free games yang bisa dimainkan oleh siapa saja tanpa terkecuali, Etts, tapi jangan salah dulu, untuk dapat memainkannya sobat harus mempunyai ID gemscool terlebih dahulu. Sobat bisa mendaftar terlebih dahulu ya !

gemscool

Menjadi Situs Ternama di Indonesia, diperlukanlah sebuah forum diskusi untuk memantau jalannya game. Maka dari itu dibuatlah Forum Gemscool yang bersituskan di forum.gemscool.com
disana, sobat bisa mendapatkan banyak info info layaknya tempat untuk diskusi deh, : misalkan Apa yang sedang menjadi hot topic, disana kita bisa saling bertukar informasi (Share) dan pengalaman sesama gamers, bertukar informasi seputar game baru, dan kita juga dapat melaporkan tindak kecurangan oleh pemain yang tidak sportif.

Bermain gemscool harus memiliki ID, so mendaftarnya juga sangat mudah kok. Langkah - langkah dibawah ini bisa anda coba untuk mendaftar Gemscool (Buat yang udah tahu gak perlu dipersoalkan ye.. hihihi)
  • Ketiikkan URL ini di address bar di Browser Anda >> http://www.gemscol.com/member/register.php
  • akan muncul form pendaftaran, form ini mirip dengan form ketika mendaftar email di yahoo.
  • Finish.
Bermain Games online sangatlah rentan akan dihack / dicurinya akun kita, jadi admin menyediakan sedikit tips-tips yang mungkin berharga untuk menghindari hal buruk itu terjadi.
  • Jika sobat memiliki teman dekat untuk bermain games, jangan pernah share ID Anda kepada teman anda.
  • Jangan Melakukan Jual Beli ID terlebih dahulu (Hati Hati dibanned GM)
  • Jika Anda adalah Gamers Warnet usahakan anda memeriksa terlebih dahulu barang barang yang anda anggap mencurigakan (di CPU, dsb)
  • Bermain di warnet adalah hal yang sangat rentan di hack, usahakan jangan ada user warnet yang memperhatikan anda ketika memasukkan password.
  • Pilihlah Password Yang mudah di ingat , gunakan kombinasi angka, huruf, dan symbol.
  • Berhati-hatilah jika login ke web yang mengatasnamakan Gemscool (siapa tau itu adalah web phising).
  • Restart Ulang PC (Di warnet) Jika hendak memainkan game PB / Lost Saga, dsb.
  • Lakukan Scanning Komputer Anda.
  • Yang Terakhir adalah : periksa ada tidaknya deep freeze yang terpasang di PC Warnetnya, jika anda menemukan 2 icon deepfreeze, anda perlu meragukannya siapa tahu itu adalah keylogger , untuk informasi yang lebih bisa ditanyakan ke operator perihal deepfreeze tsb.
    Sekian dulu review admin tentang situs  gemscool yang bisa admin sampaikan. Sobat bisa langsung masuk ke situs resminya untuk mengotak - atik semua nya yang ada di gemscool mulai dari forum nya, hingga games nya.

      0 komentar:

      Posting Komentar